Aplikasi Pengubah Foto Menjadi HD

Download Aplikasi Pengubah Foto Menjadi HD

Blog Edukasi Bisnis - Teknologi masa kini semakin canggih mulai dari foto biasa mampu dirubah menjadi luar biasa dengan bantuan teknologi yang bernama aplikasi.

Aplikasi Pengubah Foto Menjadi HD ini sangat di rekomendasikan untuk yang memiliki foto lama yang tentunya tersimpan dalam bentuk format digital, tidak usah risau dan bingung karena masih bisa kita kelola kembali menjadi lebih menarik dan terlihat kekinian.{alertInfo}

{tocify} $title={Table of Contents}

Aplikasi Pengubah Foto Menjadi HD

Untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, tidak sedikit kita memerlukan waktu dan berulang-ulanhg agar terlihat maksimal hasil foto yang kita ambil.

Oleh karena itu kamu wajib mengetetahui cara mengubah foto menjadi HD, Terlebih lagi, di era pemasaran digital saat ini. berbagai konten visual yang menarik, tentunya cara mengubah foto blur menjadi HD ini merupakan ilmu yang wajib kamu kuasai Terutama dalam dunia digital marketing.

Berikut ini aplikasi yang bisa kamu pilih untuk menjadikan foto menjadi HD dan cara penggunaannya bisa kamu cari pada artikel kami selanjutnya.

1 Aplikasi Remini

Aplikasi yang pertama untuk merubah kualitas foto menjadi tajam adalah dengan bantuan aplikasi Remini. Remini adalah sebuah aplikasi Android yang bisa kalian download secara gratis di google Play Store. Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang memungkinkan pengguna dapat merubah kualitas serta resolusi terhadap hasil foto.

Selain itu, aplikasi ini dapat membantu kreasi kalian untuk mengubah kontras, frame gambar, situation, warna, dan juga mempertajam gambar. Namun, jika kamu ingin menggunakannya secara praktis, kamu bisa menggunakan fitur otomatis HD dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Remini di ponsel kamu.
  2. Upload atau pilih foto yang ingin kamu jadikan HD.
  3. Setelah itu, pilih opsi convert to HD dan pilih opsi otomatis HD
  4. Terakhir, Remini akan secara otomatis merubah kualitas foto dari blur menjadi kualitas HD yang lebih tajam.

2. Aplikasi Snapseed

Aplikasi kedua yang bisa menjadi aplikasi rujukan dari pihak ketiga sebagai cara mengubah foto menjadi HD adalah aplikasi Snapseed. Aplikasi besutan pengembang asal Singapura ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah kualitas foto blur menjadi lebih tajam dan terang.

Dalam aplikasi ini, terdapat fitur HD otomatis yang membantu kalian mengubah kualitas foto secara otomatis. Jadi, kalian tidak perlu mengubah tools satu persatu untuk mendapatkan hasil foto yang tajam. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cara mengubah foto blur menjadi HD dengan aplikasi Snapseed:

  1. Pertama, buka aplikasi Snapseed di ponsel kamu.
  2. Lalu, pilih foto yang ingin kamu ubah kualitasnya menjadi HD.
  3. Setelah itu, silahkan pilih opsi Convert Manually to HD.
  4. Terakhir, tunggu proses konversi kualitas foto selesai, dan secara otomatis foto tersebut akan berubah kualitasnya menjadi HD.

3. Aplikasi Photoshop

Aplikasi Pengubah Foto Menjadi HD yang ketiga ini sering saya gunakan untuk membuat gambar-gambar yang ada pada blog ini, namun saya install di PC terlebih dahulu.

Photoshop, adalah aplikasi Android yang merupakan hasil adaptasi perusahaan Adobe yang mengembangkan software ini bagi pengguna Android. Namun, cara mengubah foto menjadi HD dengan menggunakan aplikasi Photoshop ini sedikit berbeda.

Karena pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto secara keseluruhan dengan fitur yang terlengkap. Selain itu, kalian juga bisa memaksimalkan hasil foto dengan menggunakan efek visual yang sangat menarik. Hal ini tentu sangat berguna bagi kalian yang tidak mengetahui cara mengedit foto.

Berikut adalah langkah-langkah mengubah kualitas foto dengan Photoshop:

  1. Download Aplikasinya di Google Play Store
  2. Tunggu hingga download selesai
  3. Buka aplikasi Photoshop pada ponsel kamu.
  4. Pilih foto yang ingin kamu edit.
  5. Kemudian, pilih resolusi gambar menjadi 1280×860 untuk gambar dengan kualitas HD terbaik.
  6. Setelah memilih resolusi, kamu juga dapat memberikan efek visual untuk mempercantik hasil.
  7. Terakhir, silahkan tunggu hasil foto tersebut selesai.

4. Aplikasi PicsArt Versi PRO

Cara mengubah foto menjadi HD selanjutnya adalah dengan aplikasi PicsArt PRO. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk hal edit foto. Keunggulan aplikasi ini terletak pada fitur stiker dan efek visual yang beragam, sehingga akan memaksimal hasil foto menjadi lebih menarik.

Saya sendiri menggunakan aplikasi ini kurang lebih sudah ada 3 tahun dan saya menggunakan dalam versi berbayar, murah kok, dan tidak harus berlangganan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa merubah hasil foto blur menjadi HD hanya dengan sekali klik saja, lho. Ikuti langkah berikut untuk merubah kualitas foto dengan aplikasi PicsArt!

  1. Download Aplikasi PicsArt Versi PRO di Google PlayStore
  2. Buka aplikasi PicsArt.
  3. Pilih Foto yang ingin kamu ubah resolusinya.
  4. Kemudian, pilih opsi best resolution untuk kualitas foto dengan resolusi HD terbaik.
  5. Terakhir, tunggu proses selesai, dan secara otomatis hasil foto akan masuk ke galeri ponsel.

Nah itulah beberapa aplikasi pengubah foto menjadi HD yang bisa kalian gunakan untuk memberikan efek yang terbaik sesuai selera kalian.

Selamat berkreasi dan semoga artikel kami bermanfaat untuk kalian semuanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama